Rabu, 08 Juli 2015

Trik Unlimited User pada HandyCache versi free bagian 2

              Setelah Arikel tentang Trik Unlimited User pada HandyCache versi free kini ada cara yang sama dengan trik sebelumnya, akan tetapi trik kali ini dapat di gunakan untuk semua range submask IP, sehingga secara otomatis client dapat lebih banyak dari submask IP yang berbeda.

Kamis, 02 Juli 2015

Bentuk Kejahatan Siber ( Cyber Crime )

Bentuk Kejahatan Siber ( Cyber Crime )     
Kejahatan siber merupakan bentuk kejahatan yang relatif baru apabila dibandingkan dengan bentuk-bentuk kejahtan lain yang sifatnya konvensional. Kejahtan siber muncul bersamaan dengan lahirnya revolusi teknologi informasi. Sebagaimana dikemukan oleh Ronni R. Nitibaskara bahwa “Interaksi sosial yang meminimalisir kehadiran secara fisik, merupakan cirri lain revolusi teknologi informasi. Dengan interaksi semacam ini, penyimpangan hubungan sosial yang berupa kejahatan akan menyesuaikan bentuknya dengan karakter baru tersebut.”

Rabu, 01 Juli 2015

NOKIA TELAH MEMPERSIAPKAN DIRI UNTUK PRODUKSI PONSEL LAGI

Nokia akan kembali memasuki pasar smartphone. tetapi berbeda dengan skema bisnis sebelumnya, Nokia hanya akan mendesain dan melisensikan smartphone, dan tidak memasarkan ponselnya.

Seperti dikutip dari laman Phone Arena, Sabtu (20/6/2015), Chief Executive Officer (CEO) Nokia, Rajeev Suri, memberikan keterangan bahwa perusahaan berencana untuk mulai mendesain dan melisensikan smartphone mulai tahun depan.

BlackBerry Siapkan Ponsel berbasis Android

Popularitas ponsel besutan BlackBerry yang semakin menurun, memaksa vendor ini memutar otak agar bisnis smartphonenya tetap berjalan. Perusahaan asal Kanada ini tengah mempersiapkan ponsel Android agar bisnisnya dapat melejit kembali seperti pada tahun2 sebelumnya.