Rabu, 02 April 2014

AXIO NHM series Hardisk rusak

AXIO NHM series Hardisk rusak

        Dapet servisan Axio NHM series lagi, tapi kali ini beda kasus, beda serinya,beda pemilik juga. Keluhan awal ni laptop ga bisa booting windows,kata pemiliknya ga bisa nyimpen data,jadi bingung juga dengan keluhan seperti itu,wkwkwkwkwkwkwkk..

     Pada intinya sih, hardisk ga bisa nyimpen installan dari CD installan Windows, mungkin itu yang di maksud orangnya :D . terserahlah mw di bilang apa yg penting ane harus priksa+betulin laptop yang ga bisa nyimpen data itu :D.

Langsung ane nyalain, Bunyi berisik khas hardisk yang rusak muncul dari dalem laptop, langsung buka penutup hardisk dan di lepas. kebetulan orangnya yang punya laptop ada,langsung deh bilang hardisk rusak. :D . Langsung di ganti thosiba rusak pake Seagate 500GB

Pasang, Install OS trus bikin NOTA... Alhamdulilah.... :)

0 komentar:

Poskan Komentar