Kamis, 11 Juni 2015

Microdia Luncurkan Xtra Elite MicroSD dengan kapasitas 512GB


Ajang pameran komputer Computex 2015 yang diselenggarakan di Taipe menjadi momen baik bagi Vendor Microdia, pasalnya di acara tersebut Microdia mendapatkan sambutan yang baik atas produknya yaitu MicroSD  dengan kapsitas terbesar yaitu 512GB. MicroSD dengan kapasitas terbesar sebelumnya diperkenalkan oleh vendor SanDisk  yaitu 200 GB. yang diumumkan pada ajang Mobile World Congress pada Maret lalu.


Kartu microSD yang diberi nama Xtra Elite ini menggunakan standar Secure Digital versi 4.0 dan memiliki bus Ultra High Speed (UHS). Karena mengusung SD 4.0, maka kartu tersebut memiliki baris pin tambahan di bawah baris pin yang telah ada. Dengan teknologi bus UHS, MicroSD ini di  mampu mentransfer data dengan kecepatan  hingga 300 mbps.

Microdia  mengincar kalangan fotografer profesional yang membutuhkan kecepatan transfer data tinggi sebagai konsumen pengguna produk Xtra Elite. Produk ini rencananya akan mulai dijual pada bulan  Juli mendatang dengan banderol harga sekitar 1.000 dollar AS (lebih kurang Rp 13 juta).*mada 

0 komentar:

Poskan Komentar