Jumat, 25 November 2016

Firmware Movimax H8 Glory.

      Berawal dari HH ane yang rusak, dan belum bisa beli HH baru lagi. hehehhe.. akhirnya pake HH lama ane yg lama udah ga kepake & di simpen di lemari. Dari awal memang banyak masalah di HH ane yang satu ini, dari baterai yg sudah kembung dan nyari gantinya susah banget. selanjutnya masalah storage yg terbatas dan harus rooting juga. Okelah di bahas di posting selanjunya ajalah. hehehhehe....
Intinya sebelum pake ini HH ane mau oprek dulu, karena memang kurang nyaman kalau belum di oprek, tapi sebelum oprek ane niatnya mau cari firmware dulu buat jaga-jaga kalau saja terjadi bootloop , tapi ternyata karena HH kaum Minoritas yang jarang ada yang ngelirik.belum ada yg share firmwarenya..hehehhe... 



Berikut screen shot devicenya
langsung saja ane backup dari HH nya. untuk flashing dapat menggunakan SP Flash Tools. Silahkan di download filenya FREE tanpa ada DONASI

download

Password: pm by facebook

  

0 komentar:

Poskan Komentar